Sukses


Hasil Napoli Vs Liverpool: Gelandang Liverpool Dapat Pelajaran Berharga dari San Paolo

Bola.com, Jakarta - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum mendapat pelajaran berharga seusai laga The Reds kontra Napoli, di Stadion San Paolo, Rabu (3/10/2018) atau Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. Pertandingan di pentas Liga Champions tersebut, Liverpool takluk dengan skor 0-1.

Gol tunggal Napoli lahir via aksi striker timnas Italia, Lorenzo Insigne, pada menit ke-90. Gol tersebut membuat Wijnaldum kecewa, sekaligus memetik materi berharga dari San Paolo.

Napoli memang tampil jauh lebih baik di laga tersebut. Statistik mencatat skuat Napoli melepaskan 14 percobaan tembakan, lima di antaranya tepat sasaran. Berbeda jauh dari Liverpool yang hanya empat kali melepaskan tembakan, tak ada yang tepat sasaran.

Wijnaldum tak mau banyak berdalih atas kekalahan timnya. Dia mengakui Napoli tampil jauh lebih baik daripada Liverpool. Meski kecewa, Wijnaldum harus mengakui Liverpool tampil buruk.

Menurut Wijnaldum, satu hal yang jadi pembeda pertandingan ini adalah skuat Napoli yang mau bermain tenang dan tak terburu-buru. Napoli bisa meredam serangan-serangan Liverpool dan justru mengancam setiap kali menyerang.

"Liverpool tidak bermain cukup baik dan Napoli layak menang. Napoli lebih tenang dari kami saat menguasai bola, mereka bertahan dengan baik dan menghentikan kami menciptakan peluang. Ini bukan hari yang baik untuk kami," terang tegas Wijnaldum di laman resmi Liverpool.

Menurut Wijnaldum, kekalahan ini baik bagi skuat Liverpool. Dia menilai banyak pemain Liverpool yang menyadari kualitas dan kesalahan mereka dan mau belajar untuk tak mengulanginya lagi.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer