Sukses


Barcelona dan Liverpool Bakal Berebut Adrien Rabiot?

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak terbaru dari Juara Ligue 1 itu baru-baru ini.

Sosok Rabiot merupakan salah satu pemain muda terbaik di Prancis saat ini. Produk akademi PSG itu mampu bersaing dengan bintang-bintang kelas dunia di lini tengah Parisien. Ia sudah menjadi starter reguler di tim utama PSG sejak tiga tahun terakhir.

Namun pada musim panas ini ada banyak spekulasi mengenai masa depan sang gelandang. Pasalnya ia belum kunjung memperpanjang kontraknya di PSG yang habis pada musim panas tahun depan.

Dilansir dari BeIN Sport, Rabiot sudah semakin dekat dengan ambang pintu keluar Parc Des Princes. Ia kabarnya menolak tawaran kontrak terbaru dari PSG baru-baru ini.

Pihak PSG kabarnya enggan kehilangan sosok Rabiot. Presiden PSG, Naser Al Khelafi menyebut Rabiot adalah simbol tim, sehingga ia ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Laporan BeIN menyebut bahwa Rabiot memutuskan untuk menolak tawaran dari PSG. Ia dikabarkan sudah mantap untuk pergi dari Paris sehingga ia menolak tawaran tersebut.

2 dari 2 halaman

Kali Ketiga

Ini adalah kali ketiga Rabiot menolak tawaran kontrak baru dari PSG. Untuk itu ia dirasa sudah tidak berminat untuk membela panji Les Parisien di masa depan.

Dengan kemampuannya yang di atas rata-rata, Rabiot dikabarkan tidak perlu khawatir dengan masa depannya. Pasalnya banyak klub-klub top Eropa yang mengantri untuk mendapatkan jasanya.

Sejauh ini ada Liverpool dan Barcelona yang dikabarkan sangat menginginkan sang pemain. Untuk itu mereka akan melakukan apa saja untuk menjadi pelabuhan karir Rabiot selanjutnya.

Jika sampai Januari nanti Rabiot tidak memperpanjang kontrak, maka ia sudah diperbolehkan berbicara dengan klub-klub peminatnya. Untuk itu Liverpool dan Barcelona akan saling sikut untuk meyakinkan sang pemuda.

Rabiot kabarnya meminta gaji yang mahal sebagai kompensasi ia menjadi free agent. Ia ingin mendapatkan gaji sebesar 10 juta pound per musim atau sekitar 208 ribu pound per pekan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer