Sukses


Neymar Ajak Paul Pogba Gabung PSG

Bola.com, Paris - Pemain PSG, Neymar, dikabarkan menghubungi Paul Pobga pada akhir September lalu. Neymar disebut mengajak Pogba untuk bergabung dengan Les Parisiens.

Hubungan Pogba dan Jose Mourinho di Manchester United terus memburuk. Mourinho menjadikan Pogba sebagai target untuk kritikan yang ia lemparkan.

Pogba dianggap sebagai biang keladi dari hasil buruk yang dicatatkan Manchester United. Situasi tersebut tidak membaik setelah Pobga dicopot dari jabatannya sebagai kapten kedua Manchester United.

Sikap manajemen yang terus memberikan dukungan untuk Mourinho membuat Pogba membuka peluang untuk hengkang. Klub asal Spanyol, Barcelona disebut sebagai klub yang berminat kepada Pogba.

Namun, Barcelona belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai ketertarikan mereka kepada Pogba. Hal tersebut membuat masa depan Pogba menjadi spekulasi.

Pogba disebut akan meninggalkan Manchester United jika pihak klub mempertahankan Mourinho. Kesempatan itu coba dimanfaatkan oleh PSG yang juga memiliki minat kepada Pogba.

PSG pun meminta bantuan kepada Neymar yang memiliki hubungan cukup dekat dengan Pogba. Neymar disebut telah menanyakan kemungkinan Pogba untuk berkarier di Prancis.

PSG disebut sebagai klub yang mampu menebus Paul Pogba dari Manchester United. The Red Devils siap melepas Pobga jika mendapat tawaran sebesar 200 juta pounds.

Sumber: Metro

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer