Sukses


Raiola Bersedia Bantu Pulangkan Ibrahimovic ke Milan

Bola.com, Jakarta - Agen tenar yang menaungi Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menegaskan dirinya siap membantu membawa pulang Ibra ke AC Milan. Meski saat ini hal itu akan sulit diwujudkan, Raiola menegaskan bersedia berbicara sebagai perwakilan Ibra.

Saat ini, Ibrahimovic masih berstatus pemain Los Angeles Galaxy. Ada kabar yang menyebut Milan berusaha mendatangkan Ibrahimovic seperti ketika meminjam David Beckham dari LA Galaxy saat MLS memasuki jeda kompetisi.

Direktur Milan, Leonardo, sudah mengatakan ia memang tertarik memulangkan Ibrahimovic. Ia menyatakan sudah mempertimbangkan hal itu sejak ditunjuk menangani manajemen klub oleh Elliott's Management.

Raiola memuji langkah Elliott Management setelah mengakuisisi Milan dari YongHong Li. Menurut Raiola, Elliott telah menempatkan orang-orang dengan akal sehat untuk menangani Milan. Meski begitu, belum ada pembicaraan transfer dengan Milan.

"Saat ini, transfer Zlatan ke Milan masih belum menjadi kemungkinan. Penyebabnya karena pembicaraan yang saya jalani perihal transfer, adalah dengan manajemen sebelumnya. Tapi, kami siap membuka kembali pembicaraan itu," kata Raiola kepada Rai Sport.

"Apa pun itu, sekarang akhirnya Milan ditangani orang-orang yang normal dan dimiliki orang yang bisa diandalkan. Saya tidak pernah punya masalah dengan Milan karena klub Milan memang tidak ada sampai sekarang (ganti manajemen)," cetusnya.

Di sisi lain, Ibra belum lama ini merayakan ulang tahun ke-37, usia yang sudah senior untuk pesepak bola. Meski demikian, Ibra disebut tidak akan meminta garansi bermain jika bergabung ke Milan karena ia masih siap bersaing dengan semua pemain lain.

"Saya tidak membuka pintu, atau menutup pintu tersebut. Ada respek yang besar antara Zlatan dan Leonardo. Zlatan pernah memiliki momen-momen hebat bersama Milan. Dia pergi, tapi sebagian hatinya tetap tertambat di kota itu, seperti saat dia bahagia di PSG," lanjut sang agen.

"Zlatan tak pernah minta garansi bermain sepanjang kariernya. Dia tahu semua pemain harusnya mendapatkan hal itu dengan performa mereka di latihan. Kami coba lihat dulu saja syarat yang disampaikan Milan atau klub lain yang ingin mendatangkannya," kata Raiola.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer