Sukses


Mauro Icardi 2 Gol, Inter Milan Kalahkan SPAL

Bola.com, Ferrara - Inter Milan mencatatkan kemenangan atas SPAL dengan skor 2-1 pada laga pekan kedelapan Serie A yang berlangsung di Stadion Paolo Mazza. Dua gol Nerazzurri diborong striker utama mereka, Mauro Icardi.

Inter Milan mengambil inisiatif untuk melakukan serangan terlebih dahulu. Tetapi, usaha Inter Milan untuk mencetak gol baru membuahkan hasil pada menit ke-14.

Mauro Icardi mengantarkan Inter Milan unggul setelah membobol gawang SPAL dengan sundulan. Icardi memaksimalkan umpan yang dilepaskan Sime Vrsaljko.

Pada menit ke-17, Joao Miranda melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti Inter Milan. Hal itu membuat wasit memberikan tendangan penalti untuk SPAL.

Mirko Antenucci yang menjadi eksekutor gagal menjalan tugasnya dengan baik. Tendangan Antenucci masih melebar dari gawang Inter Milan yang dikawal Samir Handanovic.

Paruh pertama laga berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan.

SPAL mencoba bangkit pada babak kedua. Sebuah peluang didapat Andrea Petagna pada menit ke-63. Namun usahanya masih melebar dari gawang Inter Milan.

Alberto Paloschi yang masuk sebagai pemain pengganti membuat publik tuan rumah bersorak. Paloschi membobol gawang Inter Milan pada menit ke-72.

Skor imbang tak bertahan lama. Pada menit ke-78, Inter Milan kembali unggul berkat gol kedua Icardi pada laga tersebut.

Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Susunan Pemain

SPAL (3-5-2): 1-Alfred Gomis; 4-Thiago Cionek, 3-Johan Djourou, 27-Felipe; 29-Manuel Lazzari, 6-Simone Missiroli (11-Gabriele Moncini 83'), 28-Pasquale Schiattarella, 8-Mattia Valoti (25-Everton Luiz 79'), 93-Mohamed Fares; 37-Andrea Petagna, 7-Mirko Antenucci (43-Alberto Paloschi 66')

Pelatih: Leonardo Semplici

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 2-Sime Vrsaljko, 37-Milan Skriniar, 23-Joao Miranda, 18-Kwadwo Asamoah; 8-Matias Vecino, 20-Borja Valero (10-Lautaro Martinez 77'); 11-Keita Balde (16-Matteo Politano 67'), 14-Radja Nainggolan, 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi (5-Roberto Gagliardini 82')

Pelatih: Luciano Spalletti

Video Populer

Foto Populer