Sukses


Tepis Isu ke Bayern Munchen, Milan Skriniar Pilih Fokus Bersama Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Bek Inter Milan, Milan Skriniar memantik perhatian klub-klub raksasa Eropa, termasuk Bayern Munchen. Latarya tak lain kemampuan Milan Skriniar menjaga area depan gawang Inter Milan pada awal musim ini.

Sayang, ketertarikan dari tim-tim besar bukan hal yang penting baginya saat ini. Milan Skriniar menunjukkan bakat sejak bergabung dengan Inter Milan. Nerrazurri memboyong sang pemain dari Sampdoria pada musim panas dengan bandrol mencapai 20 juta euro.

Ia menjadi bagian penting dalam kesuksesan Inter Milan finis di empat besar klasemen Liga Italia Serie A musim lalu. Berkat itu, skuat asuhan Luciano Spalletti lolos ke Liga Champions setelah absen cukup lama.

Performanya yang apik di jantung pertahanan jelas mengundang banyak ketertarikan dari klub-klub besar. Selain Barcelona dan Manchester United, Bayern Munchen turut mengantre demi mendapatkan jasanya.

Walau demikian, rumors mengenai ketertarikan tersebut tidak digubrisnya dengan sungguh-sungguh. Baginya, hal itu bukan sesuatu yang wajib dipikirkan karena bursa transfer sudah usai.

"Saya hanya membacanya, tetapi saya tidak memikirkan hal seperti ini. Ada juga rumor di musim panas, tetapi pada akhirnya tidak ada yang terjadi dan saya tidak yakin apapun bisa terjadi sekarang," ujar Skriniar.

Satu hal yang sedang memenuhi benaknya saat ini adalah laga-laga selanjutnya bersama Inter Milan. Terutama Derby Milan, yang dianggapnya memerlukan persiapan matang.

"Ada banyak pertandingan dengan Inter, tepat setelah jeda internasional. Itu adalah laga-laga penting, seperti derby Milan, dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik," tegas Skriniar.

Ia menyoroti performa Juventus. "Mereka menguasai Italia, tetapi kami bisa bersaing dengan Juventus. Kami sedang dalam kondisi bagus, dan ingin mempertahankan rangkaian hasil ini selama mungkin," sebut Skriniar.

Laga derby kontra AC MIlan sendiri akan berlangsung pada hari Senin, (22/10) mendatang. Tiga hari setelahnya, Inter Milan akan bertolak ke Spanyol guna melakoni laga Liga Champions melawan Barcelona.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer