Sukses


Jadwal Pertandingan UEFA Nations League Malam Ini, 12 Oktober 2018

Bola.com, Jakarta - UEFA Nations League kembali menjadi 'santapan' yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Sepanjang Jumat (12/10/2018) atau Sabtu (13/10/2018) dini hari WIB, beberapa pertandingan menjanjikan pertarungan menarik.

Satu di antara laga yang layak mendapat perhatian adalah pertemuan Kroasia kontra Inggris di Liga A Grup 4. Perjumpaan keduanya menjadi pengulangan semifinal Piala Dunia 2018, yang kala itu Inggris harus gagal melaju ke final.

Tak bisa dipungkiri, pertemuan kedua negara nanti malam menjadi ajang 'balas dendam' bagi Inggri. Sementara itu, Kroasia tak ingin kehilangan muka, dan ingin memertegas kalau kejadian di Rusia 2018 bukan semata keberuntungan, melainkan hasil dari kerja keras kolektif.

Apalagi kemenangan menjadi incaran utama agar bisa bersaing dengan Spanyol di Grup 4. Saat ini Spanyol berada di posisi teratas dengan koleksi 6 poin. Sementara itu, Kroasia dan Inggris sama-sama belum memiliki nilai setelah kalah dari Spanyol.

Selain Kroasia Vs Spanyol, laga seru juga bakal tersaji di Liga A Grup 2, yakni Belgia menjamu Swiss. Laga ketat bakal terjadi, karena siapapun yang menang akan menjadi pemimpin klasemen sementara.

Berikut ini jadwal pertandingan UEFA Nations League, 12 Oktober 2018:

Austria Vs Irlandia Utara

Belarusia Vs Luksemburg

Belgia Vs Swiss

Kroasia Vs Inggris

Estonia Vs Finlandia

Yunani Vs Hungaria

Moldova Vs San Marino

Sumber: UEFA.com

Video Populer

Foto Populer