Sukses


Jadwal Siaran Langsung UEFA Nations League Kroasia Vs Inggris

Bola.com, Jakarta - Kroasia menjamu Inggris menjadi satu di antara duel menarik pada UEFA Nations League malam ini, atau Sabtu (13/10/2018) dini hari WIB. Perjumpaan kedua negara ini bakal membawa memori 11 Juni di Moskow, saat Inggris bertekuk lutut 1-2 dari Luka Modric dkk.

Memori tersebut menjadi bagian dari senjata yang bakal dibawa Inggris sekaligus menjadi modal bagi Kroasia. Artinya, Inggris akan menunjukkan sisi perbaikan estelah kalah dari Spanyol, sementara itu Kroasia juga selaras ingin menjaga dominasi.

Oleh karena itu, pertarungan di Stadion HNK Rijeka menjadi tontotan wajib yang siap meramaikan weekend Sahabat Bola.com. Apalagi tersiar kabar, Manajer Inggris, Gareth Southgate akan mencoba ramuan baru.

Beberapa media di Inggris menurunkan analisa pelajaran Inggris setelah takluk dari Kroasia dan Spanyol. Kini, Southgate mendapat tantangan apakah sanggup mengubah 3-5-2 menjadi lebih agresif ke arah 4-3-3.

Sayang, Gareth Southgate tak menjawab secara gamblang apa yang akan dilakukannya di markas Kroasia. "Saya ingin memastikan semua pemain akan bekerja keras di lapangan, lalu mengembalikan kepercayaan publik agar fans benar-benar di belakang kami," tukas sang pelatih.

Beberapa prediksi susunan pemain Inggris sudah 'beterbangan' di dunia maya. Terbanyak, Southgate kemungkinan menempatkan Harry Kane dan Marcus Rashford di area depan, disokong Raheem Sterling, Jordan Henderson dan Ross Barkley.

Berikut ini jadwal siaran langsung via live streaming laga UEFA Nations League antara Kroasia Vs Inggris

Live ON

Supersoccer.tv

Kroasia Vs Inggris

Sabtu, 13 Oktober 2018

Pukul 01.30 WIB

Sumber: UEFA.com, Supersoccer.tv

Video Populer

Foto Populer