Sukses


Inter Milan Berburu Gelandang

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan mengincar gelandang Cagliari, Nicolo Barella. Namun, Nerazzurri juga masih belum menutup kemungkinan untuk mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid.

Nicolo Barella mencuri perhatian pada 2018. Ia disebut sebagai potensi terbaik Italia. Barella menunjukkan performa yang memikat ketika melakoni laga debut bersama timnas Italia saat bertanding melawan Belgia.

Hasilnya, Barella pun menjadi target dari klub-klub top Eropa. Selain Inter Milan, klub lain yang juga berminat kepada Barella adalah AC Milan, Liverpool dan Manchester United.

Cagliari tidak akan menjual Barella dengan mudah. Pemain berusia 21 tahun tersebut memiliki banderol sebesar 40 juta euro.

Namun, tawaran tersebut berpotensi membuat Cagliari untuk membuka pintu negosiasi. Karena itu, Inter Milan tengah mempersiapkan perencanaan yang matang untuk melayangkan penawaran kepada Barella.

Hal tersebut disebabkan karena Inter Milan masih berharap bisa mendatangkan Luka Modric. Menurut direktur sepak bola Inter Milan, Piero Ausilio, Nerazzurri sulit untuk mendatangkan Modric pada Januari, tetapi tak menutup kemungkinan pada musim panas 2019.

Inter Milan masih berpeluang mendapatkan Modric yang tak kunjung bernegosiasi dengan Real Madrid mengenai kontrak barunya. Saat ini, kontrak Modric bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2020.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer