Jadwal Pertandingan UEFA Nations League, Sabtu 13 Oktober 2018

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 13 Okt 2018, 06:52 WIB
UEFA Nations League 2018

Bola.com, Jakarta - Delapan pertandingan akan berlangsung dalam laga lanjutan UEFA Nations League 2018, Sabtu (13/10/2018). Tim-tim yang akan bertanding hari ini berasal dari Liga A hingga D.

Di Liga A, duel sengit akan tersaji saat Belanda menjamu Jerman di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Sabtu atau Minggu (14/10/2018) dini hari WIB. Belanda dan Jerman bakal ngotot mengamankan kemenangan di laga ini.

Belanda dan Prancis sama-sama membuka kiprah di UEFA Nations League 2018 dengan hasil mengecewakan. Tim asuhan Ronald Koeman takluk 1-2 saat dijamu Prancis, sedangkan Jerman gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah karena bermain imbang tanpa gol menghadapi Les Bleus, 6 September lalu.

Di sisi lain, dua laga yang tidak kalah menarik akan berlangsung di Liga B. Di Grup 2, Rusia yang ingin mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen bakal diuji Turki. Laga ini merupakan kesempatan bagi tim yang diarsiteki Mircea Lucescu untuk membalas kekalahan 1-2 pada pertemuan pertama.

Di Grup 4, Irlandia akan berupaya meraih tiga poin pertama saat meladeni Denmark, di Aviva Stadium, Dublin. Denmark merupakan pemuncak klasemen sementara Grup 4 UEFA Nations League 2018, sementara Irlandia menempati posisi juru kunci.  

  

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Liga A

Grup 1

Belanda Vs Jerman

Liga B

Grup 2

Rusia Vs Turki

Grup 4

Irlandia Vs Denmark

Liga C

Grup 3

Bulgaria Vs Siprus

Grup 4

Rumania Vs Serbia

Liga D

Grup 3

Azerbaijan Vs Malta

Kepulauan Faroe Vs Kosovo

Grup 4

Makedonia Vs Liechtenstein

Lanjutkan Membaca ↓