Sukses


Inter Milan Tak Takut Capaian Treble Disamai Juventus

Bola.com, Milan - Keberhasilan Inter Milan meraih treble gelar Serie-A, Coppa Italia, dan Liga Champions pada 2010 masih menjadi catatan bersejarah bagi klub di Italia. Namun, Juventus dinilai punya potensi menyamai pencapaian spesial Inter Milan itu karena memiliki modal yang memadai. 

Juventus hampir meraih treble pada 2015 dan 2017. Juventus meraih dua gelar domestik, tapi gagal pada dua final kompetisi eliet Eropa.

Musim ini, seiring perekrutan Cristiano Ronaldo, banyak pengamat yang menilai Juventus punya potensi untuk menjuarai Liga Champions sekaligus meraih titel Serie A dan Coppa Italia.

Meski demikian, Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku tidak gentar dengan ancaman Juventus itu. Menurutnya, rekor ada untuk disamai atau dipecahkan.

"Kenapa saya harus takut? Rekor ada untuk disamai atau dipecahkan," kata Moratti kepada para reporter setelah Festival dello Sport di Trento, seperti dikutip Football Italia, Minggu (14/10/2018). 

"Itu adalah sesuatu yang bisa terjadi. Namun sekarang itu belum terjadi," imbuh Moratti. 

"Saat ini mereka (Juventus) tak tertandingi di liga, setidaknya begitulah penilaian saya. Sekarang, sulit untuk bisa menyamai level Bianconeri." 

Sumber: Bola.net  

Video Populer

Foto Populer