Jadi Penentu Kemenangan Timnas Italia, Biraghi Dedikasikan Gol untuk Davide Astori

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 15 Okt 2018, 05:50 WIB
Timnas Italia

Bola.com, Chorzow - Pemain timnas Italia, Cristiano Biraghi, muncul sebagai pahlawan saat mengalahkan Polandia 1-0 dalam laga lanjutan Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2018 di Stadion Śląski, Chorzow, Senin (15/10/2018) dini hari WIB. Biraghi mendedikasikan golnya kepada Davide Astori.

Biraghi bermain bersama Astori di Fiorentina musim lalu. Namun, kebersamaan itu harus berakhir setelah kematian tragis Astori jelang laga kontra Udinese pada Maret lalu.

"Astori merupakan bagian dari diri saya, seperti semua rekan setim saya di Fiorentina dan semua yang pernah bermain dengannya," ujar Biraghi kepada Rai Sport.

"Gol ini untuk dirinya karena ini sebagai ucapan terima kasih kepadanya bahwa saya ada di sini. Dia mengajarkan saya banyak hal," ia melanjutkan.

Biraghi mencetak gol kemenangan Gli Azzurri pada masa injury time babak kedua. Gol itu berawal dari umpan melalui sundulan pemain pengganti, Kevin Lasagna.

"Gol? Saya tidak begitu bagus dalam duel bola atas, jadi saya menunggu di tiang jauh. Terima kasih kepada Kevin yang mengarahkan bola ke arah saya," ucap semringah.

Gol ke gawang Polandia merupakan yang pertama bagi Biraghi dari tiga penampilannya bersama timnas Italia. Gol itu juga membantu Gli Azzurri meraih kemenangan pertama di UEFA Nations League 2018.

Sumber: Football Italia