Cristiano Ronaldo Jr Mulai Ikuti Kehebatan Sang Ayah

Oleh Windi.Wicaksono pada 15 Okt 2018, 11:00 WIB
Juventus-Cristiano Ronaldo

Jakarta Cristiano Ronaldo Jr mulai memperlihat bakat seperti ayahnya saat main di lapangan. Putra sulung bintang Juventus itu beraksi brilian di level tim akademi.

Bocah berusia 8 tahun itu belum lama ini mencetak dua gol indah bersama tim akademi Juventus U-9. Sang ayah pun membanggakan aksi putranya itu.

Cristiano Ronaldo langsung mengunggah video aksi Ronaldo Jr mencetak dua gol di akun media sosial pribadinya. Dua gol itu terjadi saat Juventus U-9 beruji coba melawan tim akademi klub lain.

Saat mencetak gol yang pertama, Ronaldo Jr terlihat mengecoh pemain lawan dengan gocekannya di sisi kanan pertahanan lawan. Setelah itu dia memperdaya kiper lawan sebelum menceploskan bola.

Kemudian gol kedua yang tercipta memperlihatkan ketenangan Ronaldo Jr di depan gawang. Dia melakukan penetrasi dari sisi kanan dan melepaskan tendangan ke sudut bawah kiri gawang, yang tak terjangkau kiper.

2 of 3

Ronaldo Bangga

Saat Anak Ronaldo Pamer Skill di Bernabeu
Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr kini bermain untuk Juventus U-9. (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Ronaldo sangat bangga hingga mengunggah aksi brilian putranya tersebut. Ini bukan kali pertama Ronaldo memamerkan skill hebat anaknya di atas lapangan.

Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid itu pernah mengunggah video sang putra kala melepaskan tendangan bebas akurat. Ronaldo juga pernah merekam dan memotret dia dan putranya tengan berlatih bersama di gym.

3 of 3

Jejak Ayah

Melihat aksi brilian Ronaldo Jr, bakat tersebut terbukti datang dari sang ayah. Menarik menantikan langkah Ronaldo Jr selanjutnya untuk bisa berkarier profesional mengikuti jejak sang ayah.

Lanjutkan Membaca ↓