Sergio Ramos Puji Harry Kane, Tapi...

Oleh Windi.Wicaksono pada 15 Okt 2018, 19:10 WIB
Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Bek timnas Spanyol Sergio Ramos menilai Harry Kane sebagai pemain fantastis. Menurutnya, pemain timnas Inggris itu penyerang yang mengandalkan fisik.

Spanyol akan menjamu Inggris dalam laga lanjutan UEFA Nations League dini hari nanti WIB. Ramos akan berduel dengan Harry Kane, agar bomber Tottenham Hotspur itu tidak mencetak gol ke gawang La Furia Roja.

"Kane tidak mampu mencetak gol ke gawang kami sebelumnya dan kami akan tetap membuatnya paceklik gol bagi Inggris," ujar Ramos, seperti dilansir The Guardian.

Ramos menyebut Harry Kane punya kekuatan yang bisa jadi ancaman bagi barisan belakang lawan. Dia tidak ingin memberi kesempatan untuk Harry Kane menjebol gawang Timnas Spanyol.

"Pertandingan Liga Inggris mungkin lebih menyoroti kemampuan fisik dan Kane adalah penyerang fantastis secara fisik tetapi kemampuan teknisnya juga tidak boleh diremehkan," kata Ramos.

2 of 3

Tidak Kagum

FOTO: Bermain di Wembley, Spanyol Berhasil Bungkam Inggris
Striker Inggris, Harry Kane, memamerkan trofi Golden Boot sebelum melawan Spanyol pada laga UEFA Nation League di Stadion Wembley, London, Sabtu (8/9/2018). Inggris kalah 1-2 dari Spanyol. (AFP/Glyn Kirk)

"Dia mungkin saja membuat banyak orang kagum, tetapi saya tidak," tambah bek berusia 32 tahun tersebut.

Kane sesungguhnya berpeluang satu tim dengan Ramos di masa depan. Real Madrid kabarnya tertarik untuk membawa penyerang berusia 25 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

3 of 3

Bertemu Inggris

Spanyol bakal menjamu Inggris di Seville dalam lanjutan UEFA Nations League, Selasa (16/10/2018) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama di London, Spanyol juga menang 2-1 atas The Three Lions. 

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓