Tekuk Polandia, Donnarumma Puji Peran Mancini di Timnas Italia

Oleh Luthfie Febrianto pada 15 Okt 2018, 23:45 WIB
Gianluigi Donnarumma

Jakarta - Kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma memuji sosok pelatihnya, Roberto Mancini. Pujian ini dilontarkan Donnarumma usai partai Polandia Vs Italia di UEFA Nations League, Senin (15/10/2018) dinihari WIB.

Menurut Donnarumma, kehadiran Mancini berdampak positif untuk Gli Azzurri -julukan Timnas Italia. "Pelatih membuat kami mengeluarkan yang terbaik di setiap latihan. Kami harus mendengarkannya dan bermain seperti ini," ujar Donnarumma seperti dilansir Football Italia.

Kemenangan atas Polandia diraih Timnas Italia dengan susah payah. Donnarumma dan kawan-kawan harus menunggu hingga menit 90 untuk membobol gawang Polandia lewat gol Cristiano Biraghi.

Bagi timnas Italia, tiga poin ini penting demi melanjutkan perjuangan di UEFA Nations League. Saat ini, timnas Italia tergabung di Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2018.

Donnarumma mengakui, kemenangan Italia diraih dengan susah payah. "Kami mengontrol di sepanjang pertandingan dan itu tidak mudah. Kami harus tetap seprti ini dan melaju dari pertandingan ke pertandingan lain," kata Donnarumma.

 

 

2 of 3

Beri Ketenangan

Ancelotti dan 4 Pelatih Italia Berprestasi di Daratan Inggris
Roberto Mancini (AFP/Marco Bertorello)

Kiper AC Milan ini menambahkan, timnas Italia saat ini sedang dalam situasi kondusif. Menurutnya, semua anggota timnas Italia harus fokus demi menjaga ritme positif untuk pertandingan berikutnya.

"Atmosfernya tenang, kami butuh kemenangan ini dan kami layak mendapatkannya. Ini memberi kami kekuatan lebih dan melaju dengan rasa tenang," kata Donnarumma.

3 of 3

Hasil dan Jadwal Timnas Italia di UEFA Nations League

Sabtu (8/9/2018) Italia Vs Poladia 1-0

Selasa (11/9/2018) Portugal Vs Italia 1-0

Senin (15/10/2018) Polandia Vs Italia 0-1

Minggu (18/11/2018) Italia Vs Portugal

Lanjutkan Membaca ↓