Sukses


Juventus Saingi Barcelona dalam Perburuan Bek Ajax

Bola.com, Turin - Juventus menjadikan Matthijs de Ligt sebagai incaran utama mereka. Bianconeri siap bersaing dengan Barcelona untuk mengamankan jasa De Ligt.

Matthijs de Ligt menjadi bintang teranyar Ajax yang mencuri perhatian klub-klub top Eropa. Bek berusia 19 tahun itu disebut memiliki potensi untuk menjadi bek terbaik di dunia.

Barcelona secara terang-terangan menginginkan De Ligt sejak beberapa musim yang lalu. Namun, seiring konsistennya penampilan De Ligt, peminatnya pun bertambah.

Juventus menjadi klub teranyar yang menunjukkan minatnya untuk memboyong De Ligt. Tidak tanggung-tanggung, La Vecchia Signora siap menebus De Ligt dengan banderol mencapai 50 juta euro.

Harga tersebut merupakan harga yang diminta Ajax untuk membuka pintu negosiasi De Ligt. Juventus memiliki keunggulan karena memiliki hubungan yang baik dengan agen De Ligt, Mino Raiola.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan Barcelona yang pernah bermasalah dengan Raiola terkait Zlatan Ibrahimovic. Faktor itu memperbesar peluang Juventus untuk mengamankan jasa De Ligt.

Namun, Juventus akan bersaing dengan dua klub asal Italia, yaitu Inter Milan dan Napoli, serta klub asal Inggris, Manchester United, yang juga memiliki minat kepada De Ligt.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer