Sukses


Brasil vs Argentina, Neymar Senang Lionel Messi Absen

Jakarta - Striker Timnas Brasil, Neymar menganggap absennya Lionel Messi dari timnas Argentina merupakan kehilangan bagi para penggemar sepak bola. Namun dia senang karena momen tersebut bakal menguntungkan Tim Samba saat bersua Argentina. 

Timnas Brasil dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan Argentina pada Rabu (17/10) dini hari WIB. Laga antara dua seteru dari Amerika Selatan tersebut akan digelar di King Abdullah Sports City, Arab Saudi.

Argentina sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Messi pada laga tersebut. Pasalnya, La Pulga memutuskan untuk absen dari panggilan timnas Argentina sejak Piala Dunia 2018 lalu. Namun, Messi bukan pensiun dari Argentina.

Absennya pemain Barcelona itu tentu saja mereduksi kekuatan Argentina. Neymar pun senang karena negaranya tidak perlu susah payah menghadapi Lionel Messi pada laga uji coba dini hari besok.

 

 

2 dari 2 halaman

Senang Messi Absen

Neymar senang karena Messi tidak akan bermain di laga melawan Brasil. Tapi, pemain asal klub PSG tersebut tidak lantas meremehkan Brasil. Neymar melihat Brasil masih punya banyak pemain berkualitas yang pantas diwaspadai.

"Bagi mereka mencinta sepak bola, tidak ada Messi menjadi hal yang buruk. Tapi, itu justru bagus untuk Brasil. Tapi, kami tidak akan pernah meremehkan Argentina. Ada banyak pemain berkualitas bagus di sana," ucap Neymar dikutip dari Four Four Two.

"Argentina masih punya Paulo Dybala. Dia adalah pemain yang sangat saya sukai, jadi kami harus tetap waspada. Ini adalah laga yang sangat sulit. Tidak ada tim yang jadi favorit di sini," sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Neymar memiliki peran yang berbeda antara di Brasil dan di PSG. Bersama PSG, Neymar menjadi pemain yang lebih banyak bergerak di sektor winger kiri. Sementara, di Brasil dia punya kebebasan bermain meskipun tetap saja lebih banyak ada di posisi penyerang tengah.

"Saya bermain sebagai penyerang tengah di Brasil. Tite memberikan lebih banyak kebebasan, tidak hanya berada di tengah tapi juga di posisi lain. Tapi, itu akan tergantung pada lawannya, mungkin perlu di ubah sedikit dan itu adalah keputusan pelatih," urai Neymar.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer