VIDEO: Ini yang Dikatakan Neymar Setelah Kalahkan Argentina

Oleh Putri Windah pada 17 Okt 2018, 17:20 WIB

Bola.com, Jakarta - Brasil menang dramatis atas Argentina pada laga persahabatan di King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah, Selasa (16/10/2018) waktu setempat. Gol tim Samba tercipta pada injury time babak kedua.

Argentina masih belum diperkuat Lionel Messi. Pelatih sementara, Lionel Scaloni, memercayai lini depan kepada Paulo Dybala, Mauro Icardi, dan Angel Correa.

Sementara itu, Brasil menurunkan trio Neymar, Roberto Firmino, dan Gabriel Jesus. Tiga pemain itu ditopang tiga gelandang, yakni Arthur, Casemiro, dan Philippe Coutinho.

Kendati demikian, Argentina dan Brasil gagal memanfaatkan beberapa peluang yang ada sepanjang babak pertama. Skor kacamata bertahan pada 45 menit awal pertandingan.

Gol yang ditunggu akhirnya tercipta pada menit ke-93. Umpan Neymar disambut sundulan Miranda yang mengoyak jala tim Tango. Brasil pun membawa kemenangan 1-0 atas Argentina.

" Sepuluh tahun yang lalu saya bermain untuk memenangkan Coca-Cola dan saya memberikan hidup saya untuk menang, sama seperti yang saya lakukan hari ini. Itu sama di sini, kami memberikan hidup kami untuk jersey ini, kami ingin menang, tidak peduli siapa yang kami hadapi. Pemikiran kita adalah selalu menang" pungkas Neymar setelah laga selesai.