Sukses


Radja Nainggolan: AC Milan Berpotensi Merepotkan Inter Milan

Jakarta - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan yakin AC Milan bakal membuat timnya kepayahan. Derby Milan akan berlangsung Senin (22/10/2018) dinihari WIB pada pekan ke-9 Liga Italia.

"Apakah kami lebih baik daripada AC Milan? kami punya banyak pemain di level tertinggi, tetapi saya telah melihat AC Milan dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka kuat dan akan membuat kami berkeringat," ujar Nainggolan seperti dilansir Football Italia.

Baik Inter Milan dan AC Milan sama-sama sedang dalam level tertinggi mereka,menyusul hasil positif di lima laga terakhir. I Nerrazzuri dan AC Milan sama-sama tidak terkalahkan di lima partai tersebut.

Tak heran, duel di Giusseppe Meazza nanti diprediksi bakal berlangsung dalam intensitas tinggi. Apalagi, kedua tim sama-sama bisa menurunkan komposisi terbaik masing-masing.

Dalam lima pertemuan terakhir, AC Milan meraih dua kemenangan dan sekali kekalahan. Tiga partai sisa berakhir dengan hasil imbang.

Bagi Nainggolan, kemenangan atas Milan ternyata bukan segalanya. Mantan gelandang AS Roma ini lebih memilih tiket Liga Champions ketimbang memenangi derby.

"Saya bilang kepada teman, jika kami kalah di dua derby musim ini, tetapi kami masuk Liga Champions dan AC Milan finis kelima, saya memilih demikian," ujar Nainggolan.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Gonzalo Higuain Vs Mauro Icardi

Pertarungan Derby Milan kali ini juga akan menjadi duel sesama bomber Argentina. Gonzalo Higuain di kubu AC Milan, dan Mauro Icardi di kubu Inter Milan.

Nainggolan pun tidak ketinggalan memberikan pendapat.

"Higuain bergerak di sekitar area kotak penalti dan demi rekan-rekannya. Tetapi saya pilih Icardi. Jika Anda memberikannya kesempatan di kotak penalti, dia akan mencetak gol," kata Nainggolan.

3 dari 3 halaman

Statistik Inter Milan VS AC Milan

Lima laga terakhir Inter Milan

 

Sampdoria Vs Inter Milan 0-1

Inter Milan Vs Fiorentina 2-1

Inter Milan Vs Cagliari 2-0

PSV Vs  Inter Milan 1-2

SPAL Vs Inter Milan 1-2

 

Lima laga terakhir AC Milan

AC Milan Vs Atalanta 2-2

Empoli Vs AC Milan 1-1

Sassuolo Vs AC Milan 1-4

AC Milan Vs Olympiakos 3-1

AC Milan Vs Chievo 3-1

 

Lima duel terakhir Inter Milan Vs AC Milan

AC Milan Vs Inter Milan 0-0

AC Milan Vs Inter Milan 1-0

Inter Milan Vs AC Milan 3-2

Inte Milan Vs AC Milan 2-2

AC Milan Vs Inter Milan 2-2

Video Populer

Foto Populer