Sukses


Alessio Romagnoli Ogah Tinggalkan AC Milan

Bola.com, Milan - Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, mengatakan tetap setia bersama I Rossoneri. Padahal, Romagnoli mengaku mendapat banyak tawaran dari klub Inggris.

Sejak direkrut dari AS Roma tahun 2015 lalu, nama Romagnoli hampir tak pernah lepas dari skuat utama Rossoneri. Bahkan pergantian pelatih dalam beberapa tahun terakhir tidak membuat posisinya di jantung pertahanan Milan tergantikan.

Hal itu membuatnya diberi tanggung jawab sebagai kapten tim, meneruskan tugas Leonardo Bonucci yang kembali ke pelukan Juventus. Yang spesial, dirinya diberi kepercayaan setinggi itu walaupun umurnya masih terbilang cukup muda.

Walaupun gagal membawa Milan kembali ke Liga Champions, namun konsistensi Romagnoli membuatnya mendapatkan tawaran dari banyak klub. Ia sendiri mengakui bahwa godaan tersebut datang dari Premier League.

"Saya senang mendapatkan tawaran dari Premier League, tetapi di sini saya merasa seperti berada di rumah. Milan kembali ke jalur kemenangan, klub yang solid," tutur Romagnoli kepada La Repubblica.

"Kami akan berjuang untuk lolos ke Liga Champions dan melaju jauh di Liga Europa," lanjutnya.

Romagnoli akan dipercaya sebagai andalan Milan dalam menahan gempuran bomber Inter Milan di laga lanjutan Serie A hari Senin (22/10) nanti. Meski Nerazzurri sedang dalam keadaan baik, namun pria berumur 23 tahun itu tidak gentar.

"Ini adalah derby yang paling teknikal dalam beberapa tahun terakhir. Inter punya pengalaman lebih dan sudah berhasil ke Liga Champions," tambahnya.

"Kami harus menunjukkan watak dan tidak merasa takut. Kami memainkan permainan kami, membangun dari belakang, dan mencoba kebobolan sesedikit mungkin. Kami bermain untuk menang," tandasnya.

Dalam lima pertandingan terakhir, Milan dan Inter terlihat seimbang. Kedua tim masing-masing memiliki catatan satu kemenangan dan tiga hasil seri. Pertemuan terakhir pada musim lalu sendiri menghasilkan kedudukan 0-0.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer