Bakayoko Tak Bakal Tinggalkan AC Milan

Oleh Thomas pada 18 Okt 2018, 17:30 WIB
Diperbarui 18 Okt 2018, 17:30 WIB
Kabar Transfer: Liverpool Incar Winger Barcelona, Higuain Menuju Milan
Tiemoue Bakayoko – Calciomercato menyebut jika pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri ingin melepas gelandang Prancis ini ke AC Milan. Pelatih asal Italia itu tidak cocok dengan permainan sang pemain. (AFP/Alberto Pizzoli)

Jakarta Nasib Tiemoue Bakayoko di AC Milan semakin tidak menentu. Gelandang asal Prancis itu belakangan dikabarkan akan dikembalikan ke Chelsea Januari 2019 nanti.

Bakayoko bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain 24 tahun itu dipinjam I Rossoneri dari Chelsea selama setahun. 

Di San Siro, Bakayoko gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bakayoko sulit mendapat kesempatan bermain. AC Milan pun dikabarkan kesal dan berniat memulangkannya lebih awal Januari nanti.

AC Milan konon akan memnutuskan masa depan Bakayoko bergantung pada performa sang pemain dalam enam sampai delapan laga mendatang. Jika tetap tampil buruk, AC Milan akan memulangkannya ke Chelsea.

Kabar tersebut buru-buru dibantah agen eks pemain AS Monaco itu, Federico Pastorello. AC Milan diklaim masih yakin dengan Bakayoko dan tidak akan dipulangkan lebih awal.

2 dari 2 halaman

Komentar

Gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko (Twitter AC Milan)
Gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko (Twitter AC Milan)

"Bakayoko senang di Milan dan Milan senang dengannya. Sudah diketahui dia butuh sedikit waktu, tapi semua orang yakin dia akan berkontribusi banyak untuk musim mereka," ujar Pastorello.

"Semua obrolan tentang kembali Bakayoko ke Chelsea di bulan Januari benar-benar tidak berdasar," tegas Pastorello kepada Calciomercato.com.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid