Sukses


Masuk Radar Chelsea, Rugani Tak Pernah Berniat Tinggalkan Juventus

Jakarta Daniele Rugani mendapat tawaran menggiurkan dari Chelsea untuk meninggalkan Juventus musim panas lalu. Namun, sang enggan meninggalkan Bianconeri.

Agen Rugani, Davide Torchia, memaparkan kliennya berniat memperjuangkan tempat di tim utama Juventus.

"Chelsea ingin bernegosiasi dan Juventus mengevaluasi tawaran. Tapi Rugani tidak pernah meminta pergi. Juventus pun yakin dengan kemampuannya," kata Torchia dilansir RMC Sport Radio.

Kontrak panjang dengan Juventus juga jadi pertimbangan Rugani. Dia terikat perjanjian kerja hingga 2021.

Dengan durasi tersebut, dia merasa masih memiliki waktu menjadi starter La Vecchia Signora. "Tidak perlu terburu-buru meninggalkan Juventus," ujar Torchia.

2 dari 3 halaman

Kalah Bersaing

Sejauh ini harapan Rugani belum terwujud. Dia kalah bersaing melawan Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, hingga Andrea Barzagli pada persaingan mengisi jantung pertahanan Juventus.

Di antara mereka, dia menjadi pemain dengan waktu bermain paling minim. Rugani tercatat baru tampil di dua pertamdingan musim ini, melawan Valencia (Liga Champions) dan Frosinone (Serie A).

3 dari 3 halaman

Koneksi Sarri

Produk Akademi Empoli, Rugani memperkaut Juventus sejak 2013. Dia sempat menjalani masa pinjaman di klub asal pada periode 2013-2015.

Pada kurun waktu itulah Rugani ditangani Maruzio Sarri, pelatih Chelsea saat ini.

Video Populer

Foto Populer