Sukses


Tanggapan Bek Inter Milan Mengenai Manchester United

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku senang karena diminati klub sekelas Manchester United. Namun, Skriniar mengaku hanya ingin fokus membela Inter Milan.

"Ketika manajer hebat seperti Jose Mourinho tertarik kepada pemain tertentu, itu adalah bentuk penghargaan untuk pemain yang dimaksud. Saya merasa terhormat karena hal tersebut," ujar Skriniar.

"Namun, saya tidak tahu kenapa rumor tersebut terus berlanjut walaupun saya bertahan di Inter Milan. Saya menghargai Jose Mourinho, namun saya adalah pemain Inter Milan."

"Saya bahagia di Milan, karena Milan adalah kota yang hebat. Saya merasa semangat untuk terus membela Inter Milan," ungkap Skriniar.

Milan Skriniar menjadi buah bibir setelah tampil solid mengawal lini pertahanan Inter Milan pada musim 2017-18. Performanya mengundang minat dari sejumlah klub besar, seperti Manchester United dan Barcelona.

Manchester United disebut sebagai klub yang paling ngotot untuk mendatangkan Skriniar. Hal tersebut dikarenakan rapuhnya lini pertahanan mereka.

Namun, pernyataan Skriniar bisa membuat Manchester United gigit jari. Bek berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2022.

Sumber: TEAMtalk

Video Populer

Foto Populer