Sukses


Gennaro Gattuso: Inter Milan Pantas Menang

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyatakan kalau Inter Milan pantas menjadi pemenang pada laga derbi Milan. Nerazzurri menang dengan skor 1-0 atas Rossoneri berkat gol Mauro Icardi.

"Inter Milan pantas menjadi pemenang pada laga tadi. Namun, jika laga berakhir dengan skor 0-0, itu akan menjadi hasil yang positif bagi AC Milan," ujar Gattuso.

"Kami bermain dengan mengandalkan fisik, gaya yang kami tidak suka mainkan. Namun, kami bermain cukup bagus. Kami bisa lebih baik dalam melakukan serangan balasan."

"Sejak kompetisi musim 2018-19 bergulir, kami belum pernah benar-benar bertahan selama 90 menit. Namun pada laga tadi, kami bisa bertahan dengan baik."

"Hal yang kami sesalkan adalah kami tidak bisa memaksimalkan peluang yang didapat. Terutama pada 15 menit terakhir pertandingan. Kami tidak bisa membuat bola sampai di depan."

"Pada akhirnya, Inter Milan bisa mencetak gol dan membuktikan kalau mereka lebih baik dari kami pada saat ini," ungkap Gattuso.

Kekalahan dari Inter Milan menghentikan rekor tak terkalahkan AC Milan secara beruntun pada angka delapan. Rossoneri akan menghadapi Real Betis pada laga berikutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer