Sukses


Barcelona dan Manchester United Bersaing Dapatkan Koulibaly

Bola.com, Naples - Rencana Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Kalidou Koulibaly tidak akan mudah terealisasi. Hal ini lantaran Manchester United juga dikabarkan memburu tanda tangan bek Napoli pada bursa transfer Januari 2019.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona tengah mengalami krisis bek tengah. Dua bek tengah mereka, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen, mengalami cedera yang cukup parah sehingga mereka harus absen hingga awal tahun nanti.

Menanggapi situasi tersebut, Direksi Barcelona memastikan bahwa mereka akan berburu bek tengah baru pada Januari tahun depan. Satu di antara nama yang dikabarkan ingin didatangkan Ernesto Valverde ke Camp Nou adalah Koulibaly yang dibanderol 80 juta poundsterling.

Namun dilansir The Sunday Times, Barca tidak sendirian dalam perburuan bek asal Senegal. Pasalnya Manchester United juga menginginkan kehadiran bek tangguh Napoli tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika Jose Mourinho tengah berburu bek tengah baru. Ia dikabarkan kecewa karena Setan Merah gagal mendapatkan satu pun bek tengah incarannya pada musim panas kemarin sehingga ia akan memburu bek tengah baru di musim dingin nanti.

Urgensi Mourinho untuk mendapatkan bek tengah baru semakin meningkat jika menilik performa MU musim ini. Setan Merah sejauh ini sudah kebobolan 16 gol dari sembilan pertandingan Liga Inggris.

Menurut laporan tersebut, Koulibaly menjadi satu di antara pemain yang diincar oleh Mourinho. Mourinho kabarnya sudah lama mengamati sang pemain dan ia tertarik membawanya ke Old Trafford. Kans Manchester United untuk mendapatkan Koulibaly cukup besar karena sang pemain memiliki ketertarikan untuk pindah ke Inggris.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer