Sukses


Buffon Sebut Mbappe Ditakdirkan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Bola.com, Paris - Pujian diberikan kiper Paris Saint-Germain, Gianlugi Buffon kepada Kylian Mbappe. Buffon menilai Mbappe ditakdirkan untuk menjadi pemain hebat dalam sejarah sepak bola.

Karier Mbappe meroket dua tahun yang lalu. Di usianya yang masih belia, ia sukses mengantarkan AS Monaco menjadi juara Ligue 1 sehingga PSG menebusnya dengan sangat mahal dari rival mereka.

Sinar Mbappe itu berlanjut di ibukota Prancis. Ia tercatat mengemas 11 gol dari 8 penampilan bagi PSG, di mana di musim panas lalu ia membantu Prancis memenangkan Piala Dunia 2018.

Buffon percaya Mbappe memiliki jalan takdir untuk menjadi pemain terbaik dunia. "Dia [Mbappe] punya jalan karier yang sangat bagus," kata Buffon kepada Canal+.

Buffon percaya bahwa Mbappe punya potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia jika ia bisa menjaga konsistensi permainannya. "Jika dia menjaga hasrat untuk menjadi pemain nomor satu, menjadi pemain juara, dan terus bekerja keras, maka dia akan memiliki karier yang luar biasa."

"Ketika saya mengatakan karier yang luar biasa, itu berarti dia akan menjadi satu di antara yang terbaik sepanjang sejarah."

Buffon mengungkapkan yang terpenting Kylian Mbappe menjaga mentalitas karena menurutnya hal ini yang selalu menjadi permasalahan bagi pemain muda. "Menjaga mentalitas merupakan tantangan terbesar karena dia masih sangat muda dan ia masih memiliki karier sekitar 15 tahun lagi."

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer