Sukses


Di Markas Manchester United, Cristiano Ronaldo Bicara Soal Kasus Pemerkosaan

Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali ke markas Manchester United, Old Trafford. Dia akan memperkuat Juventus saat menghadapi MU, Selasa (23/10/2018) atau Rabu dini hari WIB pada fase grup Liga Champions.

Pria berusia 33 tahun itu mengaku senang kembali ke Manchester United, klub yang pernah dibelanya pada 2003 hingga 2009. Kembali ke Old Trafford, Ronaldo tak bisa menutupi kebahagiaannya.

"Saya tahu kalau saya adalah contoh di sini, baik di dalam atau luar lapangan. Saya selalu tersenyum dan saya orang yang bahagia," katanya dikutip dari Sports Mole dalam wawancara jelang menghadapi MU.

Dalam kesempatan yang sama, Ronaldo juga ditanya soal tuduhan pemerkosaan terhadap wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, yang terjadi pada 12 Juni 2009 di Las Vegas.

"Anda (jurnalis) tidak mendengarkan apa yang saya katakan. Saya seorang pria yang bahagia," ucap Ronaldo.

"Bukankah saya sudah mengatakan hal yang sama. Kalau tidak salah dua minggu yang lalu," ujar pria yang mencetak 118 gol dan menyumbang 68 assist untuk Manchester United itu.

2 dari 3 halaman

Siapkan Pengacara

Tuduhan pemerkosaan yang dikatakan Kathryn Mayorga terjadi saat Ronaldo sedang menyelesaikan proses transfer kepindahannya dari MU ke Real Madrid.

Ronaldo seperti diklaim Mayorga membayar uang sebesar USD 375 ribu agar sang perempuan tidak menyeretnya ke pengadilan. Dalam perjanjian tersebut, Ronaldo meminta Mayorga untuk tidak membicarakan peristiwa tersebut.

Merasa namanya tidak bersalah, Ronaldo bakal menyeret Mayorga dan media yang pertama memberitakan masalah ini, Der Spiegel ke pengadilan.

"Saya sangat senang, tentu saja. Saya tidak akan berbohong dalam situasi seperti ini. Pengacara saya juga percaya diri dan saya juga," ucap pria asal Portugal itu.

"Saya memiliki orang-orang yang menyenangkan dalam kehidupan. Kebenaran selalu datang di posisi teratas. Jadi, saya selalu merasa baik."

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Georgina

Georgina Rodriguez, kekasihnya, memberikan dukungan terhadap Cristiano Ronaldo yang tengah terseret kasus hukum. Dia yakin sang kekasih dapat mengatasi rintangan yang menjeratnya.

Sosok berusia 23 tahun itu melontarkan dorongan moril kepada Ronaldo melalui akun Instagram.

"Kamu selalu mampu mengubah tantangan yang ada untuk menjadi sumber kekuatan. Ini menunjukkan kamu sungguh hebat," tulis Georgina.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer