Sukses


Victor Lindelof Tuntut Manchester United untuk Bangkit

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Victor Lindelof, mengingatkan rekan-rekannya untuk bisa tampil garang sejak awal laga. Manchester United gagal mengamankan kemenangan ketika menjamu Juventus di Old Trafford.

Gol tunggal dari Paulo Dybala pada menit ke-17 memastikan kemenangan Juventus. Pada babak kedua, performa Manchester United meningkat, namun belum cukup untuk mengamankan poin.

Menurut Lindelof, Manchester United harus bisa tampil hebat sepanjang laga, bukan hanya pada babak kedua saja.

"Kami tidak pantas untuk kalah. Seharusnya kami bisa memaksakan hasil imbang atau menang," ujar Lindelof.

"Pada beberapa laga terakhir, kami tampil sangat baik pada babak kedua. Kami juga melakukan hal tersebut pada laga melawan Juventus."

"Kami harus bisa memperbaiki penampilan kami agar bisa bermain baik sejak awal pertandingan, bukan hanya pada babak kedua saja."

"Performa kami pada babak kedua baru bisa mengimbangi Juventus. Kami harus melakukan hal tersebut lebih sering dan wajib untuk sepanjang pertandingan," ungkap Lindelof.

Manchester United akan ganti menyambangi markas Juventus pada pertemuan berikutnya. The Red Devils dituntut untuk meraih hasil positif agar bisa menjaga peluang melaju ke fase knockout.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer