Sukses


Julen Lopetegui Lega Real Madrid Kembali Menang

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, merasa lega timnya kembali meraih kemenangan setelah membungkam Viktoria Plzen pada laga ketiga Grup G Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (23/10/2018).

Menjamu Plzen, El Real sedang dalam tren minor. Sergio Ramos dkk. gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, dengan rincian empat kekalahan dan satu hasil imbang.

Tak ingin terus menelan hasil buruk, Los Blancos melancarkan serangan ke pertahanan Viktoria Plzen sejak bola digulirkan. Hasilnya, Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Plzen.

Sepasang gol Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-11 dan Marcelo menit ke-56. Sementara itu, tim tamu baru bisa membalas lewat aksi Patrik Hrosovsky pada menit ke-79.

"Kami manang dalam satu partai di Liga Champions dan mengubah dinamika buruk. Kami maju perlahan-lahan dan saya yakin tim akan lebih baik karena kemenangan memberikan ketenangan," ucap Lopetegui.

"Target kami adalah menang di Liga Champions yang sangat penting dalam situasi yang tidak mudah. Kami kembali mendapat banyak peluang, tetapi kemenangan merupakan hal yang sangat bagus," paparnya.

Hasil positif ini membuat Real Madrid bercokol di puncak Grup G dengan nilai enam. Mereka unggul head to head atas AS Roma yang berada di peringkat kedua.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer