Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions RCTI, Kamis 25 Oktober 2018

Bola.com, Jakarta - Panggung Liga Champions bakal kembali menampilkan sederet pertarungan seru pada Rabu (24/10/2018) atau Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. Dua laga bisa Sahabat Bola.com saksikan via siaran langsung, yakni PSV Eindhoven Vs Tottenham Hotspur dan Barcelona Vs Inter Milan.

Selain itu, beberapa pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung panas antara lain pertemuan Borussia Dortmund kontra Atletico Madrid, Liverpool kontra Crvena Zvezda dan Paris Saint-Germain kedatangan Napoli. Satu yang tak kalah seru adalah perjumpaan Galatasaray versus wakil Bundesliga Jerman, Schalke.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan siara langsung via televisi, laga PSV Vs Hotspur dan Barcelona Vs Inter Milan, menjadi sajian yang seimbang guna melewati tengah malam sampai dini hari. Dua laga tersebut menjadi gambaran persaingan di Grup B.

Saat ini PSV Eindhoven dan Tottenham Hotspur membutuhkan kemenangan agar bisa bersaing dengan Barcelona serta Inter Milan. Artinya, jika satu di antara mereka kalah, aroma tersisih dari penyisihan grup semakin kental.

Setidaknya PSV dan The Spurs punya benefit karena Barcelona dan Inter Milan bakal bentrok dua pertemuan berturut-turut. Artinya, koleksi poin dua raksasa tersebut bisa tambah 3 angka atau 1 angka, bahkan satu di antara mereka bakal tetap.

Kondisi itulah yang wajib dimanfaatkan PSV dan Spurs jika ingin membuka kans melaju ke fase knock-out. Sementara itu, Barcelona dan Inter Milan sadar dengan efek dari perjumpaan mereka pada Matchday 3 dan 4.

Namun, kedua tim wajib berkonsentrasi pada pertemuan dini hari nanti. Bacelona tak ingin terpeleset, setelah akhir pekan lalu meraih kemenangan lagi. Satu yang menjadi masalah, Barcelona bakal kehilangan Lionel Messi, yang tengah cedera bahu setelah laga kontra Sevilla.

Inter Milan bisa memanfaatkan situasi rumit di kubu Barcelona. Apalagi moral Nerazzurri juga tengah meninggi setelah meraih tiga poin kala bersua AC Milan, akhir pekan lalu.

Berikut ini jadwal siaran langsung televisi

Live ON

RCTI

PSV Eindhoven Vs Tottenham Hotspur

Kamis, 25 Oktober 2018

Pukul 00.00 WIB

Live ON

RCTI

Barcelona Vs Inter Milan

Kamis, 25 Oktober 2018

Pukul 02.00 WIB

Sumber: UEFA.com

Video Populer

Foto Populer