Sukses


Jose Mourinho Tidak Percaya dengan Pemain Muda Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak yakin Tahith Chong bisa mencetak gol bila dimainkan melawan Juventus, di Old Trafford, Selasa (23/10/2018) waktu setempat.

Pada laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Juventus itu, Manchester United tidak melakukan satu pergantian pemain. Di daftar pemain cadangan, hanya Chong yang merupakan pemain bertipe menyerang.

"Satu-satunya opsi menyerang adalah pemain berusia 18 tahun yang belum pernah merasakan debut di tim senior. Melihat dinamika permainan, saya merasa bukan saat yang tepat memainkannya," kata Mourinho.

"Anda tidak bisa berharap bocah itu menjalani debut pada laga seperti ini dan kemudian melakukan sesuatu yang spesial seperti mencetak gol. Jadi, itulah alasan saya tidak melakukan pergantian pemain," tambah Mourinho.

Manchester United mengalami krisis pemain depan karena Alexis Sanchez, Jesse Lingard, maupun Marouane Fellaini mengalami cedera. Menurut Mourinho, timnya membutuhkan peran para pemain yang absen itu untuk momen-momen krusial seperti ketika tertinggal gol dari Juventus.

Kekalahan dari Juventus membuat jarak kedua tim semakin jauh di Grup H Liga Champions 2018-2019. Manchester United tetap berada di urutan kedua dengan raihan empat poin atau terpaut lima poin dari Juventus.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer