Sukses


Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Manis untuk Fans Manchester United

Bola.com, Manchester - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku menikmati momen bermain di Old Trafford ketika timnya mengalahkan Manchester United 1-0 pada laga Grup H Liga Champions, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. 

Pemain asal Portugal tersebut mengirimkan pesan manis untuk fans Setan Merah setelah pertandingan. Dia berterima kasih atas dukungan dan sambutan hangat para suporter. 

"Kemenangan penting pada laga yang sangat emosional bagi saya. Rasanya luat biasa bermain di Old Trafford lagi," kata Ronaldo, melalui akun Instagramnya, seperti dilansir Manchester Evening News

"Terima kasih kepada seluruh fans atas sambutan dan dukungannya," imbuh pemain berusia 33 tahun tersebut. 

Ronaldo memainkan peranan kunci kemenangan Juventus atas MU. Dia melepaskan umpan ke arah Juan Cuadrado, yang kemudian bergulir liar ke Paulo Dybala. Dengan tenang Dybala menaklukkan kiper MU, David de Gea. 

Pada babak kedua, Cristiano Ronaldo mendapat peluang untuk menggandakan keunggulan Juventus. Namun, David de Gea melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Viva Ronaldo

Bagi Ronaldo, ini kali kedua kembali bermain di Old Trafford pada laga kompetitif sejak meninggalkan MU pada 2009. Pemain berjuluk CR7 tersebut mendapat sambutan hangat di sepanjang laga.

Setelah peluit panjang dibunyikan, Ronaldo menjadi pemain terakhir yang meninggalkan lapangan. Fans Manchster United terus menyanyikan chant "Via Ronaldo" hingga sang pemain masuk ke lorong. 

Mendapat sambutan hangat seperti itu, Cristiano Ronaldo melambaikan tangan sebagai bentuk apresiasi kepada para suporter.  

Kemenangan di Old Trafford membuat Juventus makin kukuh di puncak klasemen Grup H, dengan sembilan poin. Bianconeri unggul lima poin atas Manchester United yang menempati peringkat kedua. 

 

Video Populer

Foto Populer