Marcelo: Menang atas Viktoria Plzen, Kepercayaan Diri Real Madrid Kembali

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 24 Okt 2018, 18:10 WIB
Diperbarui 25 Okt 2018, 19:18 WIB
Marcelo

Jakarta - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Viktoria Plzen. Menurut dia, kemenangan ini mengembalikan kepercayaan diri Los Blancos.

Real Madrid menang 2-1 atas tamunya Viktoria Plzen pada lanjutan pertandingan Grup G Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Ini adalah kemenangan pertama Los Galacticos dalam enam laga terakhir.

Real Madrid memimpin di babak pertama lewat gol Karim Benzema. Di babak kedua, Madrid juga menggandakan skor lewat Marcelo di menit ke-55.

Plzen sempat memperkecil skor lewat Patrik Hrosovsky di menit ke-79, namun keunggulan 2-1 Madrid bertahan hingga laga usai.

2 of 2

Komentar Marcelo

(AFP/Javier Soriano)

"Sangat penting untuk menang. Kami harus berkembang, tetapi hasil ini memberi kami kepercayaan diri. Kami selalu mengeluarkan semua senjata untuk mencetak gol dan tampil baik, tetapi sepak bola semakin sulit dari hari ke hari dan di Liga Champions ada tim yang membuat hal-hal sulit untuk Anda," kata Marcelo di situs resmi klub.

"Bisa jadi ini adalah masalah mental karena kami manusia dan kadang-kadang hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda, tetapi aku telah melalui situasi yang lebih buruk dan kami berhasil melaluinya. Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri untuk pertandingan berikutnya," Marcelo menambahkan.

Dengan hasil ini, Los Blancos berada di puncak klasemen Grup G dengan enam poin. Sementara itu, Plzen berada di dasar klasemen dengan satu angka.

Lanjutkan Membaca ↓