Manchester United Digasak Juventus, Ashley Young: Kami Baru Bagus di Babak Kedua

Oleh Liputan6.com pada 24 Okt 2018, 20:20 WIB
Manchester United vs Newcastle United

Jakarta - Ashley Young kecewa berat setelah Manchester United kalah melawan Juventus dinihari WIB tadi di ajang Liga Champions. Ia menilai Setan Merah terlambat panas dan baru bermain bagus di babak kedua.

Manchester United justru tampil gugup di awal laga. Bahkan di babak pertama, tim asuhan Jose Mourinho tersebut terus mendapatkan tekanan sebelum mampu memperbaiki performa mereka di babak kedua.

Setan Merah sendiri pada pertandingan tersebut kalah dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol kemenangan Juventus dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-17.

"Saya kira kami perlu melakukan pendekatan di pertandingan selanjutnya melawan Juventus dengan cara yang sama," ujarnya seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Kami perlu pergi ke sana, mengontrol permainan seperti yang kami lakukan di babak kedua dan mencoba untuk memenangkan pertandingan," katanya menambahkan.

 

2 of 2

Masih Percaya Diri

Manchester United-Juventus-Jose Mourinho
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meninggalkan lapangan usai pertandingan melawan Juventus pada grup H Liga Champions di Old Trafford, Inggris (23/10). Juventus menang atas MU 1-0. (AP Photo/Dave Thompson)

Kekalahan ini membuat MU kini tertinggal lima poin dari Juventus di klasemen sementara Grup H. Sementara Bianconeri kini sukses memuncaki klasemen dengan poin sempurna, 9 poin dari tiga pertandingan.

"Masih ada banyak poin untuk diperebutkan di dalam grup ini. Kami masih ada di sebuah posisi yang bagus, jadi kami akan bermain untuk merebut semua poin itu. Masih ada banyak pertandingan dan kami ingin finis secara kuat."

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓