Toni Kroos Sebut Kemenangan atas Viktoria Plzen Penting bagi Real Madrid

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 24 Okt 2018, 20:30 WIB
CSKA Moskow Vs Real Madrid

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Viktoria Plzen. Menurut Kroos, kemenangan ini sangat penting bagi Los Blancos.

Real Madrid menang 2-1 atas tamunya Viktoria Plzen pada lanjutan pertandingan Grup G Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Ini adalah kemenangan pertama Los Galacticos dalam enam laga terakhir.

Real Madrid memimpin di babak pertama lewat gol Karim Benzema. Di babak kedua, Madrid juga menggandakan skor lewat Marcelo di menit ke-55.

Plzen sempat memperkecil skor lewat Patrik Hrosovsky di menit ke-79, namun keunggulan 2-1 Madrid tetap bertahan hingga laga usai.

2 of 2

Komentar Kroos

(AFP/Javier Soriano)

“Kami butuh kemenangan. Kami menciptakan banyak peluang dan berhasil mencetak banyak gol. Kami melakukan dengan baik dalam hal serangan. Kami membutuhkan kemenangan dan seharusnya membunuh pertandingan lebih awal. Tahun lalu kami finis di urutan kedua di grup dan Anda tahu bagaimana itu berakhir," kata Kroos di situs resmi klub.

“Besok kami harus pulih dan bersiap untuk hari Minggu. Aku yakin dan senang dengan Pelatih Julen Lopetegui. Dalam beberapa tahun terakhir, kami juga pernah kalah dan kemudian berhasil memutar keadaan. Kami adalah kelompok yang baik dan harus tetap bersatu untuk mengubahnya," Kroos menambahkan.

Dengan hasil ini, Los Blancos berada di puncak klasemen Grup G dengan enam poin. Sementara Plzen berada di dasar klasemen dengan satu angka.

Lanjutkan Membaca ↓