Sukses


Barcelona Vs Inter Milan: Alba Akui Messi Bisa Bikin Tim Lebih Baik

Barcelona - Barcelona vs Inter Milan bakal jadi duel seru dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (25/10/2018) dinihari WIB di Camp Nou. Jelang pertandingan ini, bek Barcelona, Jordi Alba mengungkapkan kekhawatirannya soal Messi tak bisa memperkuat tim karena cedera.

"Messi berbeda dari anggota tim lainnya. Dia membuat tim lebih baik," ujar Alba seperti dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui, Messi harus absen setidaknya selama tiga pekan setelah terkena cedera lengan. Cedera itu menimpa Messi saat Barcelona menang 4-2 atas Sevilla, akhir pekan lalu.

Bintang asal Argentina itu harus absen di beberapa laga. Selain laga Barcelona vs Inter Milan, Messi juga harus absen saat Barcelona melawan Real Madrid di El Clasico, Minggu (28/10/2018) akhir pekan ini.

Hilangnya Messi berarti Barcelona kehilangan daya gedor. Pasalnya, Messi adalah pencetak gol terbanyak sementara bagi Barcelona dengan 12 gol.

Alba pun mengakui, tidak ada pemain di Barcelona yang bisa menggantikannya. "Bagimana pun bagusnya mereka, tidak ada pemain yang bisa menggantikan Messi," ujar Alba.

 

 

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Lebih lanjut, Alba mengatakan, Messi memang kerap diandalkan para pemain Barcelona untuk memenangkan pertandingan. Namun ia menegaskan, para pemain bisa tetap tampil maksimal meski tanpa Messi.

"Terkadang, setiap pemain mencari Messi untuk menyelesaikan pertandingan, tetapi dengan dia absen, kami harus bekerja keras dan menunjukkan bahwa kami tim hebat," ujar Alba.

3 dari 3 halaman

Statistik Messi di Barcelona Musim Ini

Main: 12 kali

Gol: 12

Assists: 7

Operan akurat: 83,2 persen

Tembakan per pertandingan: 4,6

Video Populer

Foto Populer