Setelah Inter Milan, Barcelona Siap Bungkam Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 25 Okt 2018, 07:11 WIB
Diperbarui 25 Okt 2018, 07:11 WIB
Gelandang Barcelona, Rafinha.
Gelandang Barcelona, Rafinha. (AP Photo/Emilio Morenatti)

Bola.com, Barcelona - Barcelona berhasil memetik kemenangan saat bersua Inter Milan pada laga ketiga Grup B Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (24/10/2018) malam waktu setempat. Barca pun siap meraih hasil serupa kontra Real Madrid di La Liga.

Skuat Catalan sukses membungkan I Nerazzurri dengan skor 2-0. Sepasang gol Blaugrana disarangkan Rafinha pada menit ke-32 dan Jordi Alba menit ke-83.

Hasil positif tersebut membuat Barcelona memperpanjang tren positif dalam lima laga terakhir. El Barca tercatat mampu memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima pertandingan tersebut.

Tengah dalam performa terbaik, Los Cules ingin kembali meraih kemenangan ketika menjamu Real Madrid di Camp Nou pada laga pekan ke-10 La Liga Spanyol, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

"Saya sangat senang karena saya menjadi starter, saya merasa baik, saya mencetak gol dan kami menang. Hasil ini memberi kami banyak kepercayaan diri, dan seperti biasa, kami akan tampil dengan segalanya pada Minggu (melawan Real Madrid)," ujar gelandang Barcelona, Rafinha.

"Kami sangat senang dengan performa kami melawan tim yang akan merepotkan. Kami bermain sangat baik. Liga Champions spesial bagi kami, meski kompetisi lain juga sangat penting," lanjutnya.

Kemenangan atas Inter Milan membuat Barcelona kini berada di puncak Grup B dengan nilai sembilan, sedangkan di La Liga menempati posisi teratas klasemen sementara dengan 18 poin.

Sumber: Football Italia