Sukses


Bek Legendaris Tak Yakin AC Milan Juara Liga Europa Musim Ini

Jakarta - Alessandro Costacurta angkat bicara mengenai peluang AC Milan di Liga Europa. Dia menilai peluang I Rossoneri berjaya sangat kecil.

Costacurta merujuk sejumlah nama besar yang mengikuti kompetisi tersebut. Selain itu, AC Milan juga berpotensi menghadapi tim yang tersisih dari Liga Champions.

"Liga Europa kompetisi sulit. Ada Arsenal. Tottenham Hotspur juga berpotensi hadir, serta salah satu Paris Saint-Germain, Napoli, atau Liverpool," kata Costacurta, dilansir Calciomercato.

I Rossoneri tergabung di Grup F Liga Europa musim ini. Mereka menguasai puncak klasemen setelah mengalahkan Olympiakos dan F91 Dudelange.

AC Milan bisa sedikit lebih lebih dekat mencapai babak gugur jika mengalahkan rival terbesar Real Betis di San Siro, Kamis (25/10/2018).

AC Milan merupakan salah satu tim dengan jumlah trofi internasional terbanyak. I Rossoneri sudah memenangkan berbagai gelar, di antaranya tujuh edisi Liga Champions.

Namun, kinerja mereka belakangan kurang meyakinkan. Juara Italia 18 kali itu terakhir kali lolos Liga Champions pada 2013/2014.

2 dari 2 halaman

Skuat Vs Real Betis

Kiper: G Donnarumma, Reina

Belakang: Abate, Caldara, Laxalt, Rodriguez, Romagnoli, Zapata

Tengah: Bakayoko, Bertolacci, Biglia, Bonaventura, Kessie, Mauri

Depan: Borini, Castillejo, Cutrone, Halilovic, Higuain, Suso

Video Populer

Foto Populer