Pacar Mbappe Juga Punya Kedekatan dengan Tom Cruise

Oleh Marco Tampubolon pada 26 Okt 2018, 22:00 WIB
Gorgeous Alicia Aylies, kekasih Kylian Mbappe

Jakarta - Gorgeous Alicia Aylies membius para pecinta sepak bola saat tampil di Piala Dunia Rusia 2018 lalu. Kehadirannya di Negeri Beruang Merah tentu saja untuk memberikan dukungan kepada sang kekasih, Kylian Mbappe yang tampil bersama tim nasional (timnas), Prancis.

Saat itu, Aylies sempat tertangkap kamera saat menyaksikan timnas Prancis bertanding. Dengan kulit eksotik dan rambut kribo yang dibiarkan mengembang, Aylies tampak anggun di tengah-tengah WAGs Les Bleus lainnya yang tak kalah menariknya.

Kehadiran Aylies jauh-jauh ke Rusia tidak sia-sia. Sebab Mbappe tampil gemilang bersama Timnas Prancis. Di babak 16 besar, aksi Mbappe mengundang decak kagum saat Les Bleus menyingkirkan Argentina 4-3. Dia sama sekali tidak terintimidasi dengan kehadiran Lionel Messi di tim lawan. Dalam duel ini, Mbappe bahkan mencetak 2 gol dalam waktu 4 menit. 

Kylian Mbappe kembali mencetak gol di babak final saat Prancis mengalahkan Kroasia 4-2. Wajar bila akhirnya Mbappe digadang-gadang menjadi penerus Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Mbappe dan Aylies adalah pasangan serasi. Muda dan memiliki karier yang cemerlang. 

Aylies baru berusia 20 tahun. Namun karier modeling Aylies terbilang moncer. Tahun lalu, dia memenangkan kontes kecantikan dan dinobatkan sebagai Miss Prancis 2017. Di tahun yang sama, dia ikut ambil bagian pada Miss Universe di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dan, belum lama ini, Aylies juga membuat heboh Paris Fashion Week. Alylies tampil membawakan busana terbaru rancangan desainer kelas dunia. Dunia fashion ini juga telah membawa Aylies berkenalan dengan kalangan selebritas dari Hollywood. Terbaru, eks mahasiswi University of French Guiana itu telah berkenalan dengan aktor, Tom Cruise. 

 
 
 
View this post on Instagram

Never impossible 🚁 @tomcruise / 💄 @lindzymua / 💇🏽‍♀️ @ciaracoiffure #missionimpossiblefallout #avp #paris #americanstyle

A post shared by Alicia Aylies (@aliciaayliesoff) on

 

Keduanya bertemu pada acara pemutaran perdana film Fallout yang dibintangi Cruise, Juli lalu. Mereka pun tampak akrab saat melakukan foto bersama. Foto itu juga sudah diunggah Aylies di akun Instagramnya dengan keterangan "Tidak ada yang mustahil," tulisnya.

Di luar karpet merah dan lingkaran para artis, Aylies sebenarnya punya sisi kehidupan yang lain. Sebelum tenar, Aylies ternyata ternyata awalnya berniat ingin jadi pengacara. 

Dia lalu menempuh pendidikan di University of French. Namun kehidupan sebagai model dan penghasilan besar yang didapat membuatnya mengenyampingkan cita-citanya itu.