Sukses


Rahasia David Beckham Menjaga Kemesraan dengan Victoria

Jakarta David Beckham membeberkan resep pernikahannya yang sudah langgeng selama 19 tahun. Seperti diketahui, Beckham menikahi Victoria pada 4 Juli 1999 di Bishop of Cork, Luttrellstown Castle, Irlandia.

Pernikahan keduanya juga sudah dikaruniai empat anak. Mereka adalah Brooklyn (19), Romeo (16), Cruz (13) dan Harper (7). Hubungan keduanya tampak baik dan tak pernah diterpa masalah.

Meski begitu, David Beckham mengaku harus kerja keras untuk menjalani pernikahannya. Semua ini dilakukan untuk memperjuangkan hubungan suami-istri dan juga anak-anaknya.

Menukil Sky, kerja keras juga yang membuat pernikahan mereka tetap langgeng meski keduanya sama-sama sibuk. Keinginan untuk menyelesaikan masalah secara bersama menjadi kunci.

"Menikah selama yang kami lalui, itu selalu soal kerja keras. Semua orang tahu itu, tetapi Anda harus membuatnya berjalan sebaik mungkin," kata Beckham di Sky.

"Anda membuat situasi sulit seperti bepergian, berada jauh dari satu sama lain. Anda harus membuat itu bisa berjalan dengan baik."

 

2 dari 2 halaman

Anak-anak

Lebih lanjut, Beckham juga selalu mendidik anak bersama dengan istrinya. Dia selalu mengajarkan pada anaknya soal bekerja keras dan memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan bakatnya.

"Saya pikir pernikahan selalu soal kerja keras."

"Anak-anak Anda, mereka menginginkan waktu Anda dan mereka layak mendapatkan waktu Anda dan kami berdua adalah pekerja keras."

"Kami merasa cara terbaik untuk membantu perkembangan anak-anak kami adalah dengan membuktikan dan menunjukkan pada mereka bahwa kami harus bekerja sangat keras untuk meraih kesuksesan," ujarnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer