Sukses


Paolo Maldini Senang dengan Permainan AC Milan

Milan - Legenda AC Milan, Paolo Maldini menilai permainan mantan timnya telah membaik. Meskipun, AC Milan baru saja kalah tipis 0-1 dari Inter Milan dalam laga derby, akhir pekan lalu.

"Kami percaya diri karena AC Milan bermain baik di setiap pertandingannya. Di Liga Italia, tim kecil pun bahkan bisa membuat masalah," ujar Maldini seperti dilansir Football Italia.

Sebelum kalah di laga Derby, Milan sebetulnya meraup tiga kemenangan beruntun. Di tiga laga itu, produktivitas pasukan Gennaro Gattuso pun patut diacungi jempol lantarn berhasil menyarangkan total 11 gol.

Namun kesaktian Milan di laga itu tiba-tiba lenyap saat meladeni Inter. Gol tunggal Mauro Icardi di menit terakhir membuat Milan kalah. Parahnya, setelah laga ini, Milan juga kalah 2-3 dari Real Betis di Liga Europa.

Maldini pun mengakui, pada dua laga itu, permainan Milan menurun. "Kami bermain buruk di laga Derby, itu benar," ujar Maldini.

"Saya mengerti sepenuhnya kekecewaan soal pertandingan Liga Europa. Tetapi kami menatap laga selanjutnya dengan kepercayaan diri yang kami punya sebelum dua kekalahan ini," kata Maldini menambahkan.

Maldini mengatakan, AC Milan realistis soal target pada musim ini. Pria berusia 50 tahun ini mengaku, target Milan hanya finis di zona Liga Champions.

"Kami paham bahwa kami datang dari peringkat keenam dan target kami adalah peringkat keempat, yang mana itu adalah perkembangan signifikan," ujar Maldini.

"Sekarang, kami punya dua pertandingan ketat melawan Genoa di San Siro. Jika kami menang, kami bisa menatap Liga Champions," kata Maldini menambahkan.

Sumber: Football Italia/Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Video Populer

Foto Populer