Sukses


Pengaruh Cristiano Ronaldo Semakin Terasa di Juventus

Bola.com, Jakarta - Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, memborong gol kemenangan timnya saat mengalahkan Empoli 2-1 pada pekan ke-10 Serie A 2018-2019, di Stadion Carlo Castellani, Minggu (28/10/2018). Dua golnya itu semakin mempertegas peran Ronaldo di tim asal Turin.

Striker berusia 33 tahun mencetak gol pertamanya ke gawang Empoli melalui titik penalti pada menit ke-54. Enam belas menit berselang, Ronaldo menctak gol keduanya melalui tembakan keras dari luar kotak penalti.

Dua gol yang diceploskan Ronaldo ke gawang Empoli menempatkannya sebagai topskorer sementara tim. Ia telah mengemas tujuh gol di semua ajang pada awal musim ini.

Menurut catatan Opta, Ronaldo terlibat dalam 10 dari 14 gol Juventus di Serie A musim ini. Rinciannya, Ronaldo mencetak tujuh gol dan mengemas tiga assist.

Selain itu, gol dari titik penalti ke gawang Empoli merupakan yang pertama bagi Cristiano Ronaldo sejak April 2018. Pemain asal Portugal itu terakhir kali membobol gawang lawan dari sepakan 12 pas saat meladeni Juventus.

Sumber: Opta

 

Video Populer

Foto Populer