Conte Minta Pemain Khusus Jika Diminta Latih Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 30 Okt 2018, 17:01 WIB
Diperbarui 30 Okt 2018, 17:01 WIB
Marco Asensio
Marco Asensio (paling kanan) memberi kemenangan untuk Real Madrid (AP Photo/Nick Wass)

 

Jakarta - Julen Lopetegui resmi dipecat Real Madrid. Sebagai gantinya, untuk sementara, ditunjuklah Santiago Solari.

Real Madrid dilaporkan sudah mengincar mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk menjadi pelatih baru. Kabar terakhir menyebutkan penunjukkan Conte hanya tinggal waktu.

Dilansir Don Balon, Conte dilaporkan ingin Real Madrid melakukan transfer untuk gelandang N'Golo Kante dari klub lamanya. Pelatih asal Italia itu, ingin bekerja dengan Kante lagi jika jadi mengambil pekerjaan manajer di Bernabeu.

Pemain internasional Prancis itu, juga merupakan salah satu pemain pertama Conte ketika ia mengambil pekerjaan di Chelsea pada musim panas 2016. Kante juga menjadi anggota kunci tim saat Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris.

Tidak mengherankan Conte menginginkan Kante ada di Real Madrid. Conte sepertinya ingin membuat perubahan besar setelah Los Blancos menjalani awal yang buruk musim ini di bawah Julen Lopetegui.

2 dari 3 halaman

Lini Pertahanan

FOTO: Antonio Rudiger Antar Chelsea Kalahkan Swansea
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, berusaha melewati striker Swansea, Wilfried Bony, pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (29/11/2017). Chelsea menang 1-0 atas Swansea. (AFP/Adrian Dennis)

Sumber Spanyol menyebut Kante akan berharga sekitar 100 juta euro. Meski mahal, Kante diharapkan akan menambahkan energi yang sangat dibutuhkan serta menambah kualitas lini pertahanan Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Tak Diterima Baik

Pelatih Muda, Premier League
Pelatih Chelsea, Antonio Conte lahir di Lecce , Italia 31 Juli 1969 dan melakukan debut bersama The Blues di Premier League pada 15 August 2016 saat melawan West Ham United. (AFP/Anthony Devlin)

Namun, stasiun televisi asal Spanyol mengklaim Conte sempat berpikir panjang mengenai posisi ini. Keputusan itu diambil Conte karena ia merasa tidak semua pemain Los Merengues bisa menerimanya dengan baik.

Kabar terbaru ini berbanding terbalik dengan rumor yang muncul sejak beberapa pekan belakangan. Ketika itu, Conte diklaim sebagai kandidat paling favorit untuk menukangi Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Sumber: www.liputan6.com

 

Lanjutkan Membaca ↓
Video Prediksi Piala Super Eropa Bayern Munchen Vs Sevilla