Sukses


Mauro Icardi Nilai Inter Milan Masih Tertinggal dari Juventus

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menyatakan kalau klubnya masih tertinggal dari Juventus. Menurutnya, Inter Milan hanya ingin fokus untuk bisa menjaga konsistensi penampilan positif.

"Saya menikmati momen bersama Inter Milan. Kami berada pada periode positif dan bersaing dengan Barcelona di Liga Champions. Kami berusaha untuk tidak membuat kesalahan," ujar Icardi.

"Apakah kami bisa bersaing dengan Juventus? Pandangan saya masih sama dengan pekan kemarin. Kami belum berada di level yang sama dengan mereka."

"Kami tertinggal beberapa langkah dari Juventus, namun kami merasa sangat positif dengan perkembangan tim."

"Kami ingin selalu meningkatkan performa. Kami ingin mendominasi penguasaan bola dan kami berada di jalur yang tepat."

"Kami mulai bisa memaksimalkan peluang yang didapat. Selain itu, pertahanan kami juga menunjukkan perkembangan yang positif," ungkap Icardi.

Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Lazio. Icardi mencetak dua gol pada laga tersebut. Kemenangan tersebut membuat Nerazzurri menempati peringkat kedua dan tertinggal enam poin dari Juventus.

Kemenangan atas Lazio membuat Inter Milan mencatatkan enam kemenangan beruntun di Serie A. Pada laga berikutnya, Inter Milan akan berhadapan dengan Genoa.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer