Sukses


Juventus Tanpa Emre Can Hingga Akhir Tahun

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Gazzetta dello Sport tidak akan diperkuat Emre Can hingga Desember 2018. Pemain asal Jerman itu menepi sampai akhir tahun ini karena baru menjalani operasi pada kelenjar tiroid.

Absennya Emre Can membuat I Bianconeri mengalami krisis di lini tengah. Sebab selain Can, Juve juga tidak diperkuat Sami Khedira yang mengalami cedera otot.

Situasi tersebut membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, harus memutar otak. Sebab, Allegri harus menentukan pemain untuk menempati pos di sektor tengah.

Saat ini, La Vecchia Signora hanya memiliki tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang, yakni Blaise Matuidi, Rodrigo Bentancur, dan Miralem Pjanic. Meski begitu, Federico Bernardeschi atau Juan Cuadrado masih bisa dipaksakan untuk menempati lini tengah.

Juventus masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 28. Mereka unggul enam poin atas Inter Milan yang berada di tempat kedua.

Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Juventus adalah Cagliari dalam laga pekan ke-11 Serie A, di Allianz Stadium, Sabtu (3/11/2018) malam waktu setempat.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer