Sukses


Momen Penyerang Andalan Juventus Ajak Pacar Bersepeda di Amsterdam

Jakarta - Bomber Juventus, Paulo Dybala punya cara sendiri untuk berkencan dengan sang pacar, Oriana Sabatini. Tidak selalu di kafe mahal, Dybala justru mengajak Oriana bersepeda keliling Amsterdam, Belanda.

Itu terlihat dari unggahan Dybala di akun instagram pribadinya, @paulodybala. Dari foto yang diunggahnya, Dybala terlihat mesra bersama sang kekasih di sebuah jalan kota Amsterdam.

Keduanya terlihat menunggangi sepeda berwarna hitam. Dalam keterangannya, Dybala hanya menuliskan tanda love dan simbol sepeda.

Lain Dybala, lain pula foto yang diunggah Oriana. Penyanyi asal Argentina ini mengunggah fotonya bersama Dybala dengan latar belakang salah satu kanal di Amsterdam.

"Ketika di Amsterdam," tulis Oriana.

Dybala dan Oriana diketahui menjalin asmara sejak Juli lalu. Sebelumnya, Oriana diketahui berpacaran dengan aktor asal Argentina, Julian Serrano selama tiga tahun.

Menurut situs Infobae.com, Oriana tidak tinggal di Italia seperti Dybala. Pasalnya, Oriana ingin tetap merintis karier sebagai penyanyi.

Oleh karena itu, ia pun kerap berkunjung ke Turin untuk menengok sang kekasih. Kali ini, Belanda menjadi pilihan keduanya melepas rindu.

Kebetulan, Dybala sedang ada waktu istirahat setelah memperkuat Juventus melawan Empoli akhir pekan lalu. Di laga itu, Juventus menang 2-1 atas Empoli.

2 dari 2 halaman

Foto Dybala dengan Kekasih

 
 
 
View this post on Instagram

💙🚲 #iamsterdam #citybreak ❌❌❌

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Video Populer

Foto Populer