Sukses


Bek Kiri Fiorentina Membuat Inter Milan dan AC Milan Kecewa

Bola.com, Jakarta - AC Milan dan Inter Milan bersiap menelan kekecewaan. Hal itu terkait rencana mereka mendatangkan bek kiri Fiorentina, Cristiano Biraghi.

Menurut Calciomercato.it, Cristiano Biraghi bersiap memerpanjang kontrak bersama La Viola. Padahal, AC Milan dan Inter Milan sudah menyiapkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan bek yang terkenal agresif tersebut.

Biraghi merupakan jebolan akademi Inter Milan. Setelah sempat mengembara ke beberapa klub, Biraghi mulai mendapat sorotan karena tampil konsisten bersama Fiorentina sejak musim lalu.

Performa impresif Biraghi membuat Inter Milan ingin kembali memulangkannya. Tak hanya Inter, sang tetangga Milan pun diklaim juga tertarik merekrut pemain 26 tahun tersebut.

Namun sepertinya Inter dan Milan akan menuai kekecewaan karena tak bakal bisa mendapatkan tanda tangan Biraghi dalam waktu dekat. Seperti dilansir Calciomercato, pekan lalu agen Biraghi bertemu dengan direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino.

Perjumpaan itu diyakini menghasilkan kesepakatan verbal soal perpanjangan kontrak Biraghi. Sebelum Natal tahun ini, Biraghi akan meneken kontrak baru hingga 2021 mendatang. Dalam kontrak baru ini Biraghi mendapat gaji 1 juta euro per musim plus bonus.

Performa konsisten Biraghi bersama Fiorentina mengantarkannya dipanggil ke tim nasional Italia. Allenatore Azzurri, Roberto Mancini memanggil Biraghi pada September lalu.

Pertenghan Oktober kemarin Biraghi mencetak gol debutnya bersama tim nasional Italia dalam laga UEFA Nations League kontra Polandia. Tak heran jika penampilan menawan tersebut membuat AC Milan dan Inter Milan kepincut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer