Sukses


Cristiano Ronaldo Rayu James Rodriguez Pindah ke Juventus

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo membantu upaya Juventus mendatangkan pemain Bayern Munchen, James Rodriguez, ke Turin. Dia dikabarkan ikut merayu supaya James bersedia hijrah ke Juventus.  

James sejatinya masih berstatus pemain Real Madrid. Namun, semenjak 2017 dia merantau ke Jerman sebagai pemain pinjaman di Bayern Munchen.

Pindah ke Jerman tidak seindah yang dibayangkan sang playmaker. Belakangan dia hanya menjadi pemain pelapis di Die Rottenkarena.

Dilansir Bild, Kamis (1/11/2018), situasi James ini dipantau Juventus. Mereka dikabarkan siap mengajak sang pemain pindah ke Turin di Januari 2019.

Menurut laporan tersebut, Juventus ingin mendatangkan James karena mereka kekurangan sosok playmaker di tim. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka selalu mengandalkan sosok Miralem Pjanic sebagai pengatur permainan.

Eks AS Roma ini memang sangat kompeten dalam menjalankan tugasnya. Namun, Juventus tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk Pjanic. Dengan situasi tersebut, Juventus merasa sosok James Rodriguez akan cocok untuk memperkuat lini tengah mereka pada musim depan.

 

2 dari 2 halaman

Pernah Bekerja Sama

Laporan itu juga mengklaim rencana pembelian James ini didukung Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang mereka itu dikabarkan merekomendasikan James untuk datang ke Turin.

Ronaldo mengenal baik sosok James. Mereka bekerja sama di lini serang Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Ronaldo percaya James punya kualitas yang mumpuni untuk memperkuat lini serang Si Nyonya Tua.

Alhasil, ia kabarnya akan menghubungi sang pemain secara personal untuk mengajaknya pindah ke Turin. Di satu sisi, James kabarnya tertarik untuk menjajal karier di Italia setelah tidak mendapatkan jaminan bermain di Bayern Munchen. 

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer