Sukses


AC Milan Tembus 4 Besar, Gattuso Belum Puas

Milan - Gennaro Gattuso belum puas dengan kemenangan yang kembali diraih pasukannya, AC Milan. AC Milan seperti diketahui baru saja mengalahkan Genoa 2-1 di San Siro, dalam lanjutan Serie A, Kamis dinihari WIB (1/11/2018).

Pada laga melawan Genoa, AC Milan sempat memimpin terlebih dahulu lewat gol Suso di menit keempat. Namun, Alessio Romagnoli membuat kedudukan menjadi imbang setelah membuat gol bunuh diri di menit ke-56.

Namun, Romagnoli menebus kesalahannya dengan mencetak gol untuk AC Milan pada menit akhir. Kemenangan itu membawa posisi AC Milan naik ke urutan keempat klasemen Serie A.

Namun, Gattuso kepada Sky Sports mengatakan bahwa anak asuhnya belum bermain seperti tim. "Kami telah melewati tantangan penting," kata Gattuso.

"Kami harus memulihkan pemain penting, kami telah naik peringkat, tetapi sayangnya kami belum bermain sebagai tim," ujar pelatih AC Milan itu.

2 dari 3 halaman

Puji Donnarumma

Pada bagian lain, Gattuso memuji kiper AC Milan, Gigi Donnarumma. Penjaga gawang muda ini sempat membuat penyelamatan bagus.

"Kami mencetak gol yang luar biasa, tetapi kami mengucapkan selamat kepada Donnarumma, dia melakukan keajaiban menghemat 1-1.

3 dari 3 halaman

Bantah Rumor

Sebelumnya, Direktur AC Milan Leonardo memastikan rumor soal Gattuso bakal dipecat sebagai pelatih tidak benar. Bahkan, ia menjamin jika posisi Gattuso masih aman dan masih didukung manajemen.

Masa depan Gattuso sebagai pelatih AC Milan memang sempat menjadi rumor panas di Serie A. Hal ini tidak lepas dari hasil buruk yang diraih Rossoneri. Mulanya, kondisi ini terjadi setelah kekalahan di laga derby melawan Inter Milan.

Video Populer

Foto Populer