Sukses


Gelandang Juventus Masih Takjub Main Bareng Ronaldo

Jakarta - Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Rodrigo Bentancur. Gelandang Uruguay itu mengaku takjub bisa bermain dengan sosok Cristiano Ronaldo di Juventus.

Pada musim panas kemarin, Juventus mengumumkan sebuah transfer besar. Mereka resmi menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar transfer sebesar 100 juta pounds.

Kedatangan Ronaldo ke Turin itu menggegerkan jagad sepakbola dunia. Maklum hampir satu dekade terakhir, Ronaldo dikenal sebagai pemain terbaik di dunia sehingga transfer ini begitu masif bagi Juventus.

Bentancur sendiri mengakui bahwa ia juga masih tidak percaya bisa bermain dengan Ronaldo di Juventus musim ini. "Bermain dengan Ronaldo rasanya benar-benar luar biasa," buka Bentancur seperti yang dilansir Football italia.

Sebagai pemain yang masih berusia muda, Bentancur mengakui bahwa ia sangat mengidolakan Ronaldo semenjak ia masih kecil.

Untuk itu ia merasa mimpinya menjadi kenyataan bisa bermain bersama sang idola musim ini.

"Saya benar-benar mengaguminya saat melihatnya di TV dan musim ini saya bermain melawannya di Piala Dunia dan sekarang dia menjadi rekan setim saya."

 

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Kesempatan

Bentancur sendiri sudah empat kali menjadi starter beruntun di Juventus . Bentancur bertekad memanfaatkan situasi ini untuk mempermanenkan statusnya di tim utama Si Nyonya tua.

"Cedera yang dialami Sami [Khedira] dan Emre [Can] memberikan ruang bagi saya di tim ini. Pelatih memberikan saya kesempatan untuk bermain dan saya akan mencoba memanfaatkan situasi ini."

"Saya suka bermain sebagai seorang 'Mezzala' karena posisi ini membuat saya lebih memiliki kesempatan untuk terlibat dan juga mencetak gol. Saya ingin membalas kepercayaan yang diberikan pelatih kepada saya." tandasnya.

Hingga Giornata ke 10 Serie A musim ini, Juventus masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 28 poin.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer